Pertemuan Silaturahmi

Pada hari Sabtu tgl 09 Mei 2009, ada pertemuan dari para alumni angkatan 89, jam menurut rencana sich ditentukan pada pukul 10.00 WIB, namun yang ada baru 2 orang rekan alumni (wanita), kemudian ditunggu sampai jam 11.00 WIB datang berkelompok maupun satu2 sehingga pada saat jam makan siang sudah hadir 15 orang, dan pada akhirnya setelah lewat jam makan siang hadir juga dengan jumlah yang cukup lumayan saat itu 22 rekan alumni.

Wah senang memang bisa kumpul bareng setelah sekian lama berpisah dan berkutat pada kegiatan masing masing dengan pekerjaannya atau karier yang dimilikinya.

Keputusan yang ada dalam pertemuan itu adalah :
- Bertemunya kembali untuk acara silaturahmi berikutnya untuk kalangan angkatan 89 dengan kehadiran yang lebih banyak lagi.
- Bergabung dengan angkatan lainnya untuk menambah rekan silaturahmi antara sesama alumni.
- Mengajak rekan seangkatan untuk bisa saling berkomunikasi lewat Handphone/telephone, Group Facebook dan Milist.

Setelah hasil rasa temu kangen selesai, mereka akhirnya sibuk dengan obrolan masing masing dengan kelompoknya (maklum dach lama gak ketemuan antara sesama CS-an nya).

Akhirnya sekitar jam 14.00 WIB pulanglah satu persatu, dan menurut informasi beberapa rekan alumni masih berkumpul sampai jam 17.00 WIB. (wah temu kangennya memang kurang waktunya ya...he..he..).
(Untuk laporan dalam gambar ada di foto kegiatan di Blog ini.)

Insya Allah dalam bulan Juli 2009, kalo pada setuju akan diadakan kembali silaturahmi yang ke 2 dengan target jumlah kehadiran lebih banyak lagi. Tentu saja informasi dan keputusan ada di tangan rekan semua. Salam Smalix....

1 komentar:

  1. jeffry Ex-Bio '9027 Mei 2009 pukul 15.12

    hmm 22-org... Mas2 & Mbak2, pastinya ga perlu nunggu Juli donk utk temu-kangen lagi, kan besok 12-Juni bisa ikutan di SMK Jayawisata 2... setuju?

    Smogaaa...

    BalasHapus